[pukul 07, cintaku]

pagi ini berbeda, tak kutemui kamu di mimpiku; surya seakan mentertawakan, bising. kau tahu sayang, aku tak suka bising, sungguh menggangu.

[pukul 10, cintaku]

membosankan, semilir angin sepoi sepoi bahkan terasa menyabalkan. ah ku harap kau disini sayang; kuharap.

[pukul 3, cintaku]

oh, semoga hari ini cepat berakhir semua berbeda sayang; ingin kuputar waktu dimana kau masih disini, bersamaku. aku menyesal sayang.

[pukul 6, cintaku]

sayang, langit senja tak seperti biasanya; tidak mendebarkan, oh semesta sepertinya tidak ingin aku menikmati senja seorang diri, kuharap kembalilah.

[pukul 9, cintaku]

aku ingat segala tentang mu, percakapan kita hingga pukul 9 malam; semua terkenang sayang, tersimpan apik di memori.

[pukul 12, cintaku]

aku tak kuat, malam sungguh menusuk tanpa ada kehadiran mu. pulang lah sayang; bintang tak bersinar, bulan tak gemilap. sungguh malam kelabu. pulang lah sayang, sungguh aku rindu.

-ca

Comments

Popular Posts